Selasa, 16 April 2013

MENGAPA MATEMATIKA ITU PENTING ???


         Setiap fakta kehidupan di bumi menggunakan Matematika dalam satu cara atau yang lain. Misalnya,ketika Anda mengendarai mobil, Anda menghitung kecepatan Anda dan berapa banyak mil Anda telah pergi. Menyeimbangkan buku cek Anda juga menggunakan matematika. Ya, bahkan musisi menggunakan matematika saat bermain instrumen mereka. Selain hal itu, matematika diperlukan di hampir setiap pekerjaan dari pekerjaan musim panas sekolah tinggi seperti kasir untuk arsitek, keterampilan matematika selalu diperlukan.

       Setiap pekerjaan atau majikan lebih memilih karyawan yang tahu matematika dengan baik dan terampil sebagian besar aspek matematika. Matematika adalah penting dalam semua aspek kehidupan. Matematika adalah subjek yang paling umum dalam kehidupan selain bahasa Inggris. Matematika adalah alat sehari-hari. Hal ini membantu untuk hidup karena jika tidak “Real World” akan menjadi kebingungan besar. Misalnya ~ ketika Anda pergi ke toko dan kasir memberi Anda jumlah yang salah dari kembalian dan jika Anda tidak tahu matematika Anda akan cukup bodoh untuk pergi keluar dari toko dengan jumlah kasir memberi Anda. Anda tidak akan ingin menjadi orang ini dan tidak memiliki jumlah yang benar uang untuk dibelanjakan pada tagihan Anda. Matematika sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan karena sangat membantu dan ketika Anda memasak Anda harus tahu berapa banyak bahan Anda harus dimasukkan ke dalam makanan Anda. Juga ketika Anda berada dalam setiap mata pelajaran lain seperti matematika sangat membantu juga karena tanpa matematika Anda benar-benar tidak akan di mana saja sekarang.
Matematika Anda gunakan di Jobs, Inggris, Sains, Ilmu Sosial dan tunduk lebih dan hal-hal seperti itu dan ketika Anda di tempat lain Anda juga menggunakan matematika untuk menghitung berapa banyak engsel yang Anda butuhkan. Seperti ketika Anda berada di toko dan Anda hanya memiliki $ 85,00 dan Anda harus melihat jumlah total untuk hal-hal yang Anda dapatkan / jika Anda tidak Anda harus menaruh beberapa hal kembali dan kembali dan itu adalah jenis mengapa Anda perlu mengetahui Matematika dan ini  adalah mengapa sangat penting dalam kehidupan.
Matematika adalah bantuan besar tidak peduli apa yang Anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar