Rabu, 08 Mei 2013

Brain Spa


Hay adek adek, apa kabar nya nih ? semoga baik baik aja ya . J

oh ya, kalian sudah belum belajar operasi hitung, operasi hitung di game ini ada pembagian, ada penjumlahan, ada perkalian dan juga pengurangan, terus kalian sudah merasa pandai belum ?
kalo kalian sudah merasa pandai dalam berhitung, ini ni saya punya game, game ini untuk menguji kalian , game ini di khususin buat anak SD, kalo anak SMP dan SMA pasti udah hebat jadi gak usah diuji lagi, hehe
tapi kalo anak SMP dan SMA mau main, boleh juga kok .

yaudah, selamat mencoba ya adek adek :D




0 komentar:

Poskan Komentar