Rabu, 08 Mei 2013

Gymkamath


Hello adek adek , apa kabar nya ni ? semoga baik baik saja ya . J

Yuk coba maen game ini tapi game ini lumayan sulit , diwal awal nya sih masih lumayan mudah tapi untuk level berikutnya lumayan sulit, jadi game ini saya khusus kan untuk anak SMP dan SMA, materi dari game ini juga dipelajari anak SMP dan SMA, anak SD belum . Hehe, terus jg kan game game sebelumya saya postingkan khusus anak SD.

Oh ya , adek adek yang masih SMP dan SMA, coba deh game ini. kalian pasti suka game kan ? tapi mungkin game yang kalian mainkan belum tentu memberikan pelajaran kan ? nah kalo game ini, bukan hanya bermain tapi juga sambil belajar dan mudah mudahan setelah kalian belajar dari game ini , nanti kalian jadi jago aljabar :D
aamiin 
J

Ayo ayo, silakan dicoba :D





0 komentar:

Poskan Komentar